S Ramadhan Djamil dan H.Mauluddin menyatakan sikap untuk maju menjadi Walikota kota Langsa Periode 2024-2029

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Langsa – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa dari jalur independen, Syahrudin ramadhan Djamil dan Mauluddin mengatakan siap bertarung pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada bulan November mendatang.

Kepada awak media Ramadhan mengatakan bahwa pasangan Ramadhan dan Mauluddin selaku putra daerah Langsa terpanggil untuk membangun kota Langsa, yang selama ini di anggap belum mampu memisahkan diri dari kabupaten induk mereka.

“Sejak berpisah dari kabupaten Induknya Aceh Timur, kota Langsa selalu , mengalami kondisi keuangan. Bahkan banyak permasalahan yang lama belum tuntas dan kini malah permasalahan baru yang kembali timbul,”ujarnya.

Syahruddin Ramadhan Djamil yang telah banyak malang melintang di dunia perpolitikan dengan jabatan terakhir sebagai ketua DPD Partai PKP DKI Jakarta dan juga sempat menjadi orang nomor satu untuk PSI Aceh, merasa yakin akan niatnya tersebut.

“Saya dan H. Mauluddin siap pulang ke Langsa untuk membangun kota Langsa, dengan berbekal pengalaman sama-sama di Jakarta kami berdua sepakat dan memiliki komitmen yang sama, mengembalikan marwah dan citra kota Langsa menjadi daerah Industri,” jelas Ramadhan dengan semangat kepada awak media Senin (4/3/2024).

Hal itu juga kami amini mengapa kami pilih melalui jalur independen. Karena kami sama-sama berkomitmen tidak ingin di interpensi oleh kepentingan golongan ataupun sekelompok orang. Karena tekad kita bulat, menjadikan Pemerintahan yang bersih dan meningkatkan perekonomian, itu saja, tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *