Tim Supervisi Tahap I Bidkeu Polda Sulut kunjungi Polres Kepulauan Talaud

banner 468x60

MediaSuaraMabes, Talaud – Dalam rangka supervisi pengelolaan keuangan negara di Polres Kepulauan Talaud, Tim Supervisi Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Sulut yang dipimpin oleh Kabid Keuangan Polda Sulut diwakili oleh AKBP Muslikun,S.Sos Selaku Katim 1 bersama Ipda Isabella Dumanauw,SH, Pemda I Aneke Rorong,Pemda Clarissa Taco,SE, Briptu Excelent Nortamin,SE personel berkunjung ke Polres Kepulauan Talaud, Kamis, (14/3/2024) Pagi.

Kunjungan tim Supervisi Bidang Keuangan Polda Sulut ini diterima langsung oleh Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kabagops AKP Yacobus Melale dan Kabag SDM AKP Ferry Padama di ruang Aula Polres Kepulauan Talaud yang dihadiri oleh Kasi Keu Aipda Apwan Tingginehe, Para Paurmin dan Kasium Polsek Jajaran.

Dalam kesempatan Ini, AKP Yacobus Melale mewakili Kapolres turut menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Supervisi Bidkeu Polda Sulut serta menyampaikan kepada para peserta untuk menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh tim Supervisi serta dapat mengaplikasikan.

Lanjut dikatakan bahwa penyampaian oleh Supervisi nantinya dapat menjadi bekal saat melaksanakan tugas, khususnya di bidang penyerapan anggaran, agar tidak terjadi kesalahan terkait penyusunan pertanggungjawaban keuangan.

Sementara itu Ketua Tim AKBP Muslikun,S.Sos dalam penyampaiannya mengenai tata cara pengelolaan keuangan negara oleh setiap satuan kerja dan bertujuan untuk memberikan arahan penggunaan keuangan sehingga nantinya penggunaannya tepat sasaran dan efektif, serta tidak ada kesalahan administrasi.

“Harapannya dengan adanya supervisi ini akan memberikan perbaikan maupun informasi tentang tata cara pengelolaan keuangan negara oleh setiap satuan kerja dan bertujuan untuk memberikan arahan penggunaan keuangan sehingga nantinya penggunaannya tepat sasaran dan efektif, serta tidak ada kesalahan administrasi”,. pungkasnya./ Amir Pontoh Wakorwil ID Timur.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *