40 Personel Polres Talaud, Ikuti Test Beladiri Dalam Rangka Usulan Kenaikan Pangkat

banner 468x60

MediaSuaraMabes, Talaud – Sebanyak 40 personel Polres Kepulauan Talaud yang mau usulan Kenaikan Pangkat (UKP) mengikuti tes beladiri Polri yang dilaksanakan di lapangan Mapolres, Tes beladiri Polri ini merupakan syarat wajib bagi anggota Polri yang akan melaksanakan kenaikan pangkat. Kamis 14/03/2024.

Ujian Beladiri dipimpin oleh Ketua Team IPTU Winsy Sembel, S.Psi  bersama 2 orang personel dan didampingi oleh Kapolres Kepl. Talaud yang diwakili oleh  Kabag SDM AKP FERRY F. PADAMA, SH dan Pers Bag SDM Polres Talaud.

Kapolres melalui Kabag SDM Polres Kepulauan Talaud AKP Ferry Padama,SH mengatakan, ujian beladiri Polri kali ini diikuti oleh 40 Personel yang akan UKP periode 1 Juli 2024.

“Ujian beladiri Polri merupakan syarat mutlak yang harus diikuti anggota bhayangkara yang akan mengusulkan kenaikan pangkat (UKP) periode 1 Juli 2024,” ujarnya.

Menurutnya, bela diri Polri ini harus dikuasai oleh setiap anggota Polri dalam menunjang tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Terpantau, semua peserta nampak bersemangat mengikuti ujian tersebut. Tes diawali dengan pemanasan, dilanjutkan dengan peragaan gerakan dasar, teknik beladiri tanpa alat dan teknik beladiri alat melawan alat oleh masing-masing peserta ujian./ Amir Pontoh Wakorwil ID Timur.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *