Berbagi Kebahagiaan, Gema MSL Kecamatan Jerowaru dan Keruak Bagi-Bagi Takjil

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Lombok Timur – Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh hikmah. Bulan yang mendatangkan berkah ini kerap dimanfaatkan untuk saling berbagi terhadap sesama.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Gerakan Muda Milenial Muhammad Syamsul Luthfi (Gema MSL), Rabu 19/3/2024 Sore di depan di Pertigaan Jalan Desa Sepapan persis depan Alfamart Sepapan yaitu jalur Praya-Selong.

Gema MSL di wilayah tersebut di kordinir oleh Supardi dan Zaini, Mereka mengatakan, aksi bagi-bagi takjil di bulan Ramadan merupakani bentuk kepedulian serta upaya berbagi kepada sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah serta ampunan ini.

Dia Zaini Kordinator Gema Desa Sepit berharap, dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil ini, bisa berbagi kegembiraan dan kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan ini dan merupakan sebagai bentuk kepeduliam HM. Syamsul Luthfi kepada warga pejalan saat mencari Takjil. Ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Supardi, “bahwa ini adalah bagian dari bentuk kepeduliam sesama dan semoga Gerakan Muda Milenial Muhammad Syamsul Luthfi (Gema MSL) yang di inisiasi oleh Politisi muda dari selatan Bung Syam bisa berjalan seterusnya agar kepedulian antar sesama bisa terus terjalin, tutupnya.

Pada saat pembagian takjil di lakukan banyak pemuda, pemudi serta toga dan Toma yang lalu lalang melintasi jalan tersebut dan melihat baju MSL dan photo Pak Syamsul Luthfi, mereka merasa terharu dan riang gembira menyambut calon pemimpin lotim idaman masyarakat selatan.

“Kami mengimpikan beliau jadi bupati Lotim.” Kata Penerima Takjil di jalan.

Para pemuda dan pemudi yang melintas juga memberikan banyak testimoni positif tentang HM. Syamsul Luthfi.,” Kami setuju kalo beliau jadi Bupati Lombok Timur.” (red**)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *