Kapolsek Melaya Bersama Tim Kunjungi Balita Stunting di Wilkumnya

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Jembrana Bali – Kapolsek Melaya, Polres Jembrana, Polda Bali, Kompol I Komang Muliyadi, S.H., M.M., beserta tim, Lakukan kunjungan empati ke rumah dua balita yang terkategori mengalami Stunting.

Kapolsek didampingi Kanit Binmas Iptu I Ketut Redana, staf, dan Bhabinkamtibmas Desa Tukadaya, Aiptu I Ketut Ardanayasa, serta tokoh masyarakat setempat, rombongan tiba pukul 09.30 WITA,
Sabtu (30/03/2024).

Dua balita yang dikunjungi adalah I Ketut Juliarta (3) dan I Komang Arsa Winangun (10 bulan), keduanya tinggal di Br. Kembangsari, Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

“Kepada keluarga balita tersebut rombongan dengan penuh kepedulian, membawakan sembako untuk bisa sedikit membantu meringankan beban kedua keluarga tersebut”.

Selama kunjungan, Kapolsek Melaya memberikan himbauan kepada orang tua balita untuk lebih memperhatikan pola makan anak-anak mereka dengan memberikan makanan bergizi. Mereka juga diingatkan untuk aktif menghadiri kegiatan Pos Yandu guna memantau pertumbuhan dan perkembangan anak-anak mereka.

“Kami berharap agar anak-anak ini mendapatkan perawatan yang baik dan nutrisi yang cukup untuk pertumbuhan mereka yang optimal,” ujar Kapolsek Melaya.

Kedua orang tua balita menerima himbauan tersebut dengan baik dan menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh pihak Kepolisian. Kegiatan ini berlangsung dengan tertib, lancar, dan kondusif hingga pukul 11.00 WlTA.

Kapolsek Melaya juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu berdo’a agar diberikan kesehatan dan kesejahteraan dalam kehidupan yang lebih baik ke depannya. Dengan semangat kebersamaan, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih baik dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.

humpolmelaya
(redMSM).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *