Jelang Idul fitri, Kodim 1014/Pbn Kembali Gelar Bazar Murah

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Pangkalan Bun – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, hampir semua masyarakat berbelanja kebutuhan pokok untuk menyambut dan merayakan hari kemenangan Umat Muslim tersebut meski ditengah maraknya harga sembako yang cukup naik.

Peduli hal tersebut, Komando Distrik Militer (Kodim) 1014 /Pbn pada Senin (08/4/2024) kembali menggelar Pasar Murah dan Bazar yang dilaksanakan di halaman Makodim 1014/Pbn Jl. P Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dandim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana S.Sos mengatakan hal ini merupakan salah satu kegiatan sosial guna memberikan harga murah kepada masyarakat menjelang lebaran.

“Hal ini merupakan kegiatan yang di gagas oleh pimpinan kami TNI dan dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia guna memberikan harga murah kepada masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri agar dapat memberi manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Dandim juga mengajak masyarakat bisa memanfaatkan bazar murah ini sebaik-baiknya karena Ini momentum bagus. Masyarakat bisa mendapatkan barang kebutuhan pokok berkualitas baik dengan harga yang sangat terjangkau.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat baik bagi masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

(Hep/Kbr/Red)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *